RSS

ASAL USUL SURABAYA

28 Mei

                             ASAL USUL SURABAYA :

            

Pada suatu hari ikan sura masuk ke wilayah air tawar dan    buaya masuk ke wilayah air laut dan terjadilah pertempuran  antara ikan sura dengan buaya pada saat itu 7 hari 7malam tidak ada yang kalah.lalu keesokan harinya sama sama meninggal dan kota itu dinamakan kota surabaya.begiltulahasal usul terjadinya nama surabaya .

 

 

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Mei 2008 in Tak Berkategori

 

Tag:

17 responses to “ASAL USUL SURABAYA

  1. mighamir

    28 Mei 2008 at 06:34

    karangannya kok singkat banget !
    kehabisan bahan ya ………………….?

    Belajar dulu lah !

     
  2. anton

    15 Desember 2008 at 15:03

    sbenarnya tau ga sich….
    klo ga tau jgn bkn blog lah
    mending buat cerita anak2mu aja
    sebel….

     
  3. princes of Astri

    31 Desember 2008 at 12:40

    ye anak kecil jg tau!!!
    buat karya hendaknya yg berbobot…………
    masa’ g kreatif c

     
  4. Q

    15 Februari 2009 at 20:24

    koq singkat banget seh!!
    jadi g’ seru

     
  5. fatimah

    3 Maret 2009 at 17:02

    keren juga……….

     
  6. mighamir

    14 Maret 2009 at 16:28

    Terima kasih !
    Ini langkah membangun blog yang bagus

     
  7. mighamir

    14 Maret 2009 at 16:29

    Inilah karya santri !
    Jadi Mohon dimaklumi
    Mereka maunya singkat padat dan
    tepat pada sasaran nggak pakai berbelit-belit

     
  8. mighamir

    14 Maret 2009 at 16:32

    Jangan Hanya menghina !

    Mana Karyamu ?

     
  9. mighamir

    14 Maret 2009 at 16:33

    Sebel ?

    Aku Juga sebel sama ucapan lu !

    Emangnya enak

     
  10. adi

    20 April 2009 at 21:27

    karangamu itu hasil ngoping ya?

     
  11. bibeh

    27 Mei 2009 at 19:51

    waduh,, Prend……..
    aku ge mau bwt tugas and cari refrensi… tapi koq???? Singkat banget ya!!!!

    jadi bingung, bener gak, tuh!! (heheheh)

     
  12. Jujun

    6 Juni 2009 at 20:58

    Lek nggawe karangan ojok titik….
    seng akeh ….
    cek penak di waca….
    oke coy…

     
  13. chaer.newbie

    8 Juni 2009 at 22:57

    alah…..

     
  14. rera

    25 Oktober 2009 at 02:01

    berarti ikan sura itu ikan laut, sekarang mash ada tidak ya?
    ceritanya sangat singkat sekali?
    tapi terimakasih..

     
  15. r

    31 Desember 2009 at 13:22

    halah gitu doank, apany yg diliat?????????????

     
  16. lukas brazilio

    21 Maret 2011 at 10:52

    i don’t like it

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Another Sa'ad's Blog

Tempatku Melepas Penat ...

SDN KRUCIL 1

Desa Krucil - Kec. Krucil - Kab. Probolinggo Kode Pos: 67288

Blog of Isa Ismet Khumaedi

Menjadi pribadi yang bermanfaat.

Dakwah Islam Channel

Media Belajar Ummat

latape2003

Just another WordPress.com site

Faisal Amri

Coretan Santri Grabag

Teguh Prawiro Laonda

Seorang Pencari Ilmu, Pencatat Ilmu, Peng"Copas" Ilmu, Penjaga Ilmu dan Seorang Pembagi Ilmu

Fachmubill

Si Pendiam dan Penasaran.

%d blogger menyukai ini: